-->

√ Cara daftar paket Internet Indosat dan m3 termurah 2019(1gb=2000)

Indosat Ooredoo
Sumber: Wikipedia.com
Indosat masih menjadi provider terlaris sampai saat ini,meskipun banyak keluhan dari para penggunanya,namun karena di bandingkan dengan provider lain,indosat masih yang termurah,belum lagi ketersediaan jaringan Indosat sudah mencapai ke pelosok desa,mungkin inilah penyebab utama yang masih menjadikan Indosat sebagai salah satu operator seluler terbesar di Indonesia. 

Populer dengan nama Indosat, operator ini resmi berganti nama jadi Indosat Ooredoo tahun 2013.

Beragam paket Internet Indosat yang ditawarkan terbilang simpel dan banyak memberi keuntungan.

Admin akan memberikan cara daftar paket internet Indosat terbaru di bulan Maret 2019 . ... Dengan memasang tarif murah untuk jumlah kuota utama 100%.


Untuk caranya adalah dengan mengetik *223*111#

Di sana Anda nanti akan di beri pilihan yang begitu banyak,mulai dari paket harian,paket mingguan sampai bulanan.anda bebas memilih paket apa yang sesuai dengan anggaran pulsa anda.

Namun di sini Admin tidak akan fokus membahas cara yang sudah di sediakan operator Indosat,namun cara yang Admin sampaikan adalah cara yang tidak umum,karena tidak terdaftar di promo Indosat di media manapun.

Paket termurah Indosat adalah paket yellow 2000=1GB/hari,coba Anda hitung,jika di kalikan sebulan Anda hanya perlu mengeluarkan dana 60.000 untuk mendapatkan kuota  30 GB,jika di bandingkan dengan cara anda mendaftar di *123*111# tentu cara yang saya berikan jauh lebih murah.

Demikianlah cara daftar paket Internet Indosat dan Im3 termurah hanya 2000/1GB.semoga bermanfaat.



Update: sekarang naik menjadi 2250/1GB

0 Response to "√ Cara daftar paket Internet Indosat dan m3 termurah 2019(1gb=2000)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel