-->

√ Tips kamar sempit terlihat luas

pixabay.com

Untuk Anda yang memiliki kamar tidur yang sempit,baik itu di rumah sendiri ataupun kos-kosan/kontrakan,namun Anda ingin mendesain kamar Anda terlihat luas,agar Anda merasa nyaman untuk beristirahat ataupun ketika ada teman atau saudara yang mau main ke tempatmu,kamu tidak merasa malu.



Untuk itu berikut saya tuliskan untuk Anda tips membuat kamar yang sempit agar terlihat luas.


1.Pemilihan Furniture

Cara yang pertama adalah pemilihan furnitur yang tepat,contohnya lemari pakaian dan meja televisi,pilihlah Furniture yang  multifungsi,anda bisa menggunakan lemari pakaian yang berkaca,atau meja televisi yang berbentuk lemari,supaya Anda bisa menyatukan pakaian di dalam lemari dan aksesoris di atasnya,begitupun meja tv,anda juga bisa menaruh barang lain seperti kipas,speaker dll.




2.kerapihan dinding kamar

Yang kedua adalah merapihkan dinding kamar Anda,jangan terlalu banyak barang yg menempel,contohnya Poto,poster,kaligrafi dll,pilihlah hanya yang kira-kira penting menurut Anda,


3. Penataan kamar

Maksud Penataan kamar di sini adalah merapihkan susunan barang barang anda,tempatkanlah semua barang baik itu lemari pakaian,rak tv dll di satu sisi dinding saja,memempatkan barang di berbagai sudut justru akan membuat kamar Anda terlihat sempit,


4. Mengecat Langit-langit

Cobalahuntuk mengecat langit-langit dengan nuansa warna yang sama seperti warna dinding. Hal itu dapat menghapus garis bayangan yang secara visual mendefinisikan sebuah ruangan. Jika sebuah dinding memiliki langit-langit warna putih, Anda seakan bisa merasakan ukuran ruangan tersebut. Namun jika dinding dan langit-langitnya dicat dengan warna senada, maka sulit bagi mata untuk menebak ukuran ruangan sehingga bagi Anda ruangan itu terlihat lebih besar.


  Demikianlah sedikit tips membuat kamar sempit agar terlihat luas,semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Tips kamar sempit terlihat luas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel