-->

✓ cara mengatasi startup repair berulang ulang pada windows termudah

Bagaimana Cara memperbaiki Windows 7 yang mengalami Startup Repair yang terus ber-ulang (looping), selalu muncul, dan tidak berhenti atau gagal?

Pengalaman ini saya alami beberapa waktu lalu, karena saya masih pemula dalam mengoperasikan laptop, maka saya sedikit panik.

Sudah mencari artikel di google dan YouTube tentang cara mengatasi startup repair gagal di windows namun belum juga mendapatkan hasil, akhirnya saya memutuskan untuk membawa notebook saya ke tukang servis komputer, dan sayapun harus membayar biaya servis sebesar 100 ribu rupiah.

Namun tidak berselang lama kemudian notebook saya kembali mengalami masalah yang sama,

Setelah mencoba kembali mencari tutorial cara mengatasi startup repair gagal di internet, barulah saya mendapat tutorial yang cocok untuk notebook yang saya miliki.yaitu notebook Lenovo K10.

Nah dari pengalaman saya di atas, pelajaran yang bisa di ambil ketika menghadapi masalah startup repair  berulang ulang adalah tidak boleh panik,cari tutorial di internet sesuai dengan masalah yang dihadapi juga sesuai merek laptop/komputer yang kita miliki.

Contoh karena saya menggunakan notebook Lenovo dengan sistem operasi Windows 7, maka ketika saya mencari di internet menggunakan kata kunci "cara mengatasi startup repair gagal di windows 7" atau juga "cara mengatasi startup repair gagal di laptop Lenovo".


Nah berikut saya sudah membuatkan video tutorial cara mengatasi startup repair gagal di windows.

Silahkan di simak di sini:https://youtu.be/k_T337b7FkA


Demikianlah informasi mengenai cara mengatasi startup repair gagal di windows, semoga bermanfaat.

0 Response to "✓ cara mengatasi startup repair berulang ulang pada windows termudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel