-->

✓ CARA MENGGUNAKAN MASKER SPIRULINA UNTUK MEMBUAT HASIL MAKSIMAL

cara menggunakan masker

cara menggunakan masker Spirulina

Panduan lengkap cara menggunakan masker tiens kapsul spirulina yang benar untuk hasil maksimal untuk mencerahkan wajah, jerawat, dan bekas luka dengan berbagai jenis campuran seperti (susu, madu, jeruk, putih telur, minyak zaitun)



Apakah Anda salah satu pengguna Masker Tiens Spirulina? Jika ya Anda beruntung karena Anda telah menggunakan produk yang tepat untuk kulit wajah Anda.


Penggunaan Masker Spirulina Tiens ini memang merupakan produk masker yang berasal dari 100% bahan alami dengan bahan spirulina berkualitas tinggi.


Topeng Tiens Spirulina diproduksi oleh perusahaan China, yaitu Tianshi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mengeluh memiliki banyak masalah dengan kulit wajah.


Bagi Anda pengguna Masker Tiens Spirulina, manfaat apa yang Anda dapatkan saat menggunakan produk ini?


Jika manfaat yang Anda dapatkan adalah kulit wajah yang berubah bersinar, sehat dan kenyal dan bebas dari jerawat, itu pasti akan menyenangkan. Tetapi bagaimana jika Anda telah menggunakan Masker Spirulina Tiens untuk waktu yang lama tetapi belum mendapatkan hasilnya?


Ya! Kanan. Banyak dari mereka menggunakan masker Tiens spirulina, termasuk mungkin Anda belum mendapatkan hasil yang diinginkan meskipun Anda telah menggunakannya beberapa kali.


Apa masalahnya? Tentunya Anda tidak tahu cara menggunakan yang benar. Karena itu, di sini akan dijelaskan bagaimana cara menggunakan masker spirulina yang benar sehingga hasilnya maksimal. Ayo lihat lebih detail di artikel ini!


Cara Menggunakan Masker Spirulina Tiens Capsule Yang Tepat


Cara menggunakan masker spirulina tiens ini sangat mudah! Penasaran bukan? Lihat penjelasan di bawah ini.


Siapkan Masker Wajah Spirulina Tiens dengan kuas masker. Pastikan sikat mask yang digunakan bersih. Kuas masker dapat diperoleh jika Anda membeli produk Masker Wajah Spirulina dari Tiens dengan paket konten kapsul 50-100.


Serbuk dalam kapsul Masker Wajah Spirulina dicampur menggunakan air hangat sekitar 1 sendok makan. Kemudian aduk sampai menyerupai campuran yang tidak terlalu cair atau terlalu tebal.


Cuci muka Anda sebelum menggunakan masker menggunakan air hangat. Ini bertujuan untuk membuka pori-pori wajah pada kulit.


Setelah Anda mencapai tingkat adonan yang tidak terlalu cair dan tidak terlalu tebal, segera oleskan Masker Wajah Spirulina Tiens secara menyeluruh ke seluruh kulit wajah. Hindari lingkar mata, hidung dan mulut. Kami menyarankan Anda menggunakan topeng ini ke leher juga.


Oleskan perlahan ke kulit wajah dengan gerakan memutar searah jarum jam. Pijat perlahan saat menggunakan masker wajah.


Tunggu hingga masker spirulina mengering sekitar 15-30 menit, lalu basuh wajah Anda sampai bersih. Setelah itu keringkan menggunakan handuk lembut dan kering. Anda harus mencuci muka menggunakan air hangat.



Sumber:https://www.maskerspirulina.co.id/cara-pakai/

0 Response to "✓ CARA MENGGUNAKAN MASKER SPIRULINA UNTUK MEMBUAT HASIL MAKSIMAL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel