-->

√ CARA MUDAH CEK PULSA KARTU XL TERBARU



Pulsa kini sudah menjadi salah satu kebutuhan utama yang harus selalu di persiapkan oleh hampir semua orang di dunia,oleh karena itu sudah selayaknya diberikan anggaran yang di pisahkan khusus selain daripada sandang dan juga pangan.


Seperti yang kita ketahui bersama,perkembangan zaman modern seperti sekarang ini, hampir semua aktivitas dalam kehidupan sehari-hari manusia modern yang berhubungan dengan pulsa,apakah itu pulsa untuk menelpon dan sms ataupun pulsa untuk daftar kuota internet yang tentu saja untuk berselancar di dunia Maya.


Sebagai salah satu kebutuhan pokok, wajib bagi anda untuk memastikan saldo pulsa yang anda miliki cukup untuk memenuhi kebutuhan pulsa.jangan sampai urusan Anda terganggu hanya karena kehabisan pulsa secara tiba-tiba akibat kurang mengetahui sisa saldo pulsa di gadget kita.
 

Setiap operator pulsa memiliki masing-masing cara untuk mengecek sisa pulsa sendiri, Dan Sebagai salah satu operator seluler terkemuka di Indonesia,XL memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk mengetahui berapa jumlah saldo pulsa yang tersedia, agar jangan sampai para pelanggan setianya kehabisan pulsa di tengah jalan.


Bagaimana cara cek pulsa XL dengan cepat dan mudah?

Berikut telah saya rangkum 2 cara cek pulsa XL yang bisa anda coba.

1.Cek pulsa XL lewat kode Dial USSD.


Cara tercepat dan termudah untuk cek pulsa XL adalah melalui menu Dial USSD, Hanya dengan mengetikkan kode *123# di menu panggilan Handphone anda.k kemudian pilih sesuai keperluan dan selanjutnya ikuti petunjuk yang ada.


Cara ini juga bisa digunakan oleh pengguna XL prioritas.
selain bisa untuk cek pulsa,kode *123# juga bisa melihat berbagai promo yang sedang ditawarkan oleh pihak XL.


2.Cek pulsa XL via aplikasi myXL.
Tidak ingin tertinggal dengan operator lain,PT XL axiata juga telah menerbitkan aplikasi yang memudahkan para pengguna untuk melakukan berbagai transaksi seperti pengisian pulsa, pembelian paket kuota dan lainnya.

Aplikasi myXL bisa anda unduh secara gratis di Google play store


Cara menggunakan aplikasi myXL cukup mudah, setelah terinstal di Smartphone Anda silahkan  login menggunakan nomor XL yang anda miliki.

setelah berhasil masuk ke aplikasi myXL Anda cukup mengikuti arahan yang tersedia di aplikasi myXL.

Jika Anda tidak ingin  menginstal aplikasi myXL di Smartphone Anda karena takut kehabisan ruang memori, anda bisa menggunakan alternatif dengan Cek pulsa XL via internet melalui browser bawaan smartphone tersebut dengan mengunjungi Situs Ini,

Silahkan ikuti petunjuk yang tertera,dan tidak butuh waktu lama Anda sudah mengetahui berapa sisa pulsa milik Anda.

Itulah artikel tentang cara cek saldo XL dengan cepat dan mudah, semoga bermanfaat.





0 Response to "√ CARA MUDAH CEK PULSA KARTU XL TERBARU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel