-->

2 Cara Menyembunyikan Tanda Online Di Whatsapp

Hai teman-teman, bagaimana kabarmu?
Pada kesempatan ini saya akan berbagi trik yang cukup menarik yaitu,


Cara membaca dan membalas pesan WhatsApp tanpa terlihat online oleh teman Anda


ketika Anda membaca atau membalas pesan Whatsapp
maka biasanya semua kontak Anda di WhatsApp akan mengetahui bahwa Anda sedang online


tetapi jika kamu masih ingin dapat membaca dan membalas pesan WhatsApp tanpa diketahui teman lain
maka ada dua trik yang menurut saya sangat mudah.


yang pertama, jika anda hanya membaca obrolan WhatsApp yang masuk tanpa membalas
Anda dapat menggunakan aplikasi tambahan yang dapat diunduh di Play Store secara gratis
Nama aplikasi ini adalah "Tak terlihat tidak terlihat"
dengan menggunakan aplikasi ini,
teman-teman dapat menampilkan semua pesan WhatsApp,
yang dimasukkan tanpa diketahui secara online oleh teman-teman lain yang ada di sana.
sekarang kita buka aplikasi tak terlihat terakhir ini
maka untuk aplikasi ini akan meminta izin akses, maka kami izinkan
Kemudian pada opsi akses notifikasi kami periksa ke kanan


Selanjutnya kita kembali


maka sekarang saya akan menguji ponsel ini untuk mengirim pesan Whatsapp
sekarang saya telah mengirim pesan Whatsapp
jika saya membukanya di aplikasi WhatsApp di sini,
maka tentu saja teman akan terdeteksi online di sana
dan untuk membaca pesan Whatsapp, teman-teman cukup membuka aplikasi yang tidak terlihat terakhir ini,


dan di sini teman dapat membaca obrolan yang masuk tanpa terlihat online
tetapi aplikasi ini memiliki kelemahan
yaitu teman hanya bisa membaca, dan untuk membalas teman harus terus membuka Whatsapp,


di sini ada opsi "balas di WhatsApp"
untuk membalas teman, cukup klik di sini
tetapi jika teman membuka aplikasi WhatsApp,
maka tentu saja seorang teman yang jauh akan mengetahui bahwa kita sedang online
untuk mengatasi ini, teman harus menggunakan kedua,
cara untuk membaca dan menulis pesan WhatsApp tanpa diketahui secara online oleh orang lain
teman dapat melakukan ini ketika ponsel sedang offline atau tidak terhubung ke internet
mungkin beberapa teman bertanya, apakah mungkin ketika mode offline,
kami mengirim pesan ke teman lain melalui WhatsApp?
Ya, tentu saja kamu bisa
sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membaca dan membalas pesan Whatsapp dalam mode offline
ketika ada pesan masuk seperti ini
maka teman-teman terbuka, tentu saja akan terdeteksi online.
jadi untuk mengatasi ini kita sekarang offline untuk ponsel ini
dengan mematikan koneksi data
setelah data dimatikan maka kita buka untuk aplikasi WhatsApp
sekarang teman Anda di sana tidak akan mendeteksi bahwa kami sedang online
sekarang untuk membalas kami mengetikkan obrolan seperti biasa
lalu kami kirim ...
dan tentu saja untuk memesan di sini tidak akan dikirim segera
kemudian mengirimkannya dari WhatsApp
setelah meninggalkan Kemudian untuk data yang kita nyalakan
dan setelah saya mengaktifkan data,
secara otomatis dikirim ke pesan yang saya ketikkan
Saya sekarang mengaktifkan contoh untuk data
sehingga teman-teman dapat melihat, untuk pesan yang baru saja saya kirim ke teman saya di sana,
dan tidak akan terdeteksi bahwa saya sedang online
oke sangat mudah untuk membaca dan membalas obrolan WhatsApp tanpa diketahui oleh orang lain secara online
mungkin ini hanya tutorial saja kali ini, semoga bermanfaat
dan terima kasih banyak telah membaca artikel ini,semoga bermanfaat
Terimakasih..

0 Response to "2 Cara Menyembunyikan Tanda Online Di Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel