-->

✓ Cara cek saldo e-money di iPhone

Beberapa teman pengguna iPhone mengaku kesulitan saat akan melakukan cek saldo e-money melalui hp, karena kebanyakan tutorial di google tentang cara cek saldo e toll lewat hp lebih dominan menggunakan fitur NFC,.


Sebenarnya di iPhone seri 6 sudah di bekali dengan fitur NFC,namun ternyata masih di lock alias tidak bisa di gunakan, baik untuk cek saldo e money ataupun T cash.

Apple hanya mengizinkan NFC untuk penggunaan Apple pay saja.jadi meskipun kamu bertanya di google tentang cara mengaktifkan NFC di iPhone, mungkin tidak akan menemukan jawaban yang memuaskan.


Tentu hal ini sangat merugikan para pengguna iPhone di Indonesia,apalagi bila dibandingkan dengan sainganya yaitu Android,walau dengan harga murah tapi sudah banyak sekali smartphone Android yang sudah di lengkapi fitur Nfc dan mudah di gunakan.


Nah untuk anda pengguna iPhone namun belum tahu apakah iPhone anda sudah tersedia fitur NFC, di bawah ini ada daftar seri iPhone.


1. Apple iPhone XS

2. Apple iPhone XS-Max

3. Apple iPhone XR

4. Apple iPhone X

5. Apple iPhone 8

6. Apple iPhone 4S

7. Apple iPhone 5

8. Apple iPhone 5C

9. Apple iPhone 5S

10. Apple iPhone 6

11. Apple iPhone 6 Plus

12. Apple iPhone 6S

13. Apple iPhone 6S Plus

14. Apple iPhone SE

15. Apple iPhone 7

16. Apple iPhone 7 Plus

17. Apple iPhone 7 Pro

18. Apple iPhone

19. Apple iPhone 3G

20. Apple iPhone 3GS

21. Apple iPhone 4

22. Apple iPhone 4 CDMA


Untuk iPhone yang punya fitur NFC, ada pada seri iPhone 6, iPhone 6s, iPhone 7, iPhone 8, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max dan seterusnya.


Show,untuk anda yang juga mengalami hal yang sama, bisa menggunakan alternatif lain yaitu dengan Cara cek saldo e money di HP tanpa NFC


1 Response to "✓ Cara cek saldo e-money di iPhone"

  1. Produk appel tidak punya NFC karena dia uda punya appel pay, berlaku dari iphone 1 sampai iphone 100(yang akan datang)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel