-->

✓ Cara menggunakan masker Spirulina untuk menghilangkan komedo

Inilah tutorial lengkap tentang cara menggunakan masker kapsul spirulina yang tepat untuk hasil maksimal untuk mencerahkan wajah, jerawat, dan bekas luka dengan berbagai jenis campuran (susu, madu, jeruk, putih telur, minyak zaitun)


Apakah Anda salah satu pengguna Masker Tiens Spirulina? Jika ya Anda beruntung karena Anda telah menggunakan produk yang tepat untuk kulit wajah Anda.


Penggunaan Masker Spirulina Tiens memang produk masker yang berasal dari 100% bahan alami dengan bahan spirulina berkualitas tinggi.


Topeng Tiens Spirulina diproduksi oleh perusahaan China, Tianshi, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mengeluh bahwa mereka memiliki banyak masalah dengan kulit wajah.


Bagi Anda pengguna Masker Tiens Spirulina, manfaat apa yang Anda dapatkan saat menggunakan produk ini?


Jika manfaat yang Anda dapatkan adalah kulit wajah yang cerah, sehat dan kenyal dan bebas jerawat, tentu akan menyenangkan. Tetapi bagaimana jika Anda telah menggunakan Masker Spirulina Tiens untuk waktu yang lama tetapi belum mendapatkan hasilnya?


Banyak dari mereka menggunakan masker Spirulina Tiens, termasuk mungkin Anda belum mendapatkan hasil yang diinginkan meskipun Anda telah menggunakannya beberapa kali.


Apa masalahnya? Tentu saja Anda tidak tahu cara menggunakan yang benar. Oleh karena itu, di sini kami akan menjelaskan cara menggunakan masker spirulina yang benar sehingga hasilnya maksimal. Ayi lihat lebih detail di artikel ini! 


 

Cara menggunakan Masker Spirulina untuk komedo


Penggunaan masker spirulina untuk komedo umumnya sama dengan jenis kulit lainnya. Namun, jika Anda menginginkan hasil maksimal, Anda bisa melarutkan masker spirulina dengan jus lemon atau air lemon. Kira-kira ini adalah langkah singkat:


Ambil dua kapsul masker spirulina


Siapkan bahan yang digunakan untuk masker seperti wadah untuk masker, sikat bersih, dan air lemon (semua merek). Jangan lupa menggunakan headbun, agar rambut tidak mudah mengganggu proses masking.


Setelah itu, larutkan masker spirulina dengan jus lemon atau jeruk nipis. Buat adonan sesuai ketebalan yang diinginkan.


Lalu, oleskan masker secara merata ke seluruh permukaan kulit wajah. Diamkan selama 15-20 menit sehingga kandungan masker spirulina bisa meresap ke kulit wajah.


Setelah itu, bilas dengan air bersih, agar bubuk serbuk masker spirulina tidak menjadi kulit mati sehingga menjadi awal komedo. Jangan lupa kering menggunakan handuk lembut.


Cara menggunakan Spirulina campur putih telur


Siapkan 2 masker spiulina beserta wadah dan sikat untuk dioleskan pada wajah.


Kemudian buka kapsul masker spirulina dan tuangkan ke dalam wadah, cukup putih telur. Ingat, jangan membuat adonan yang terlalu tebal atau cair. Buat adonan sesuai dengan campuran masker pada umumnya.


Setelah itu, oleskan ke wajah, gunakan sikat secara merata, pastikan rambut tidak menghalangi masker dari lengket.


Diamkan selama 20-30 menit, lalu bilas menggunakan air bersih.


Cara Menggunakan Masker Spirulina dengan Madu



Cara membuat adonan untuk masker wajah spirulina dari Tiens dicampur dengan madu adalah dua kapsul masker wajah spirulina dari Tiens, dicampur dengan madu secukupnya.


Pastikan bahwa campuran spirulina dan madu tidak terlalu berair atau terlalu kental. Jangan lupa untuk mengaduknya sehingga Anda mendapatkan ketebalan yang diinginkan.


Setelah itu, jangan lupa untuk mencuci muka terlebih dahulu sebelum menggunakan masker wajah pedas yang dicampur dengan madu.


Oleskan secara merata di wajah. Tunggu sampai mengering sekitar 15-30 menit, lalu cuci menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk lembut. Masker wajah spirulina ini dari campuran Tiens dan madu dapat digunakan 2 hingga 3 kali seminggu.


Manfaat:


Masker spirulina yang dicampur dengan madu dapat melembabkan kulit wajah.


Masker spirulina yang dicampur dengan madu juga dapat membersihkan pori-pori di kulit wajah.


Madu yang dicampur dengan masker spirulina juga bisa melembabkan kulit sehingga kulit menjadi lebih lembut.


Masker spirulina bila dicampur dengan madu juga bisa mengobati jerawat.


Cara Menggunakan Masker Spirulina dengan Minyak Zaitun



Hal utama yang perlu dipersiapkan dalam menggunakan topeng spirensina Tiens asli adalah


Siapkan 2 butir kapsul spirulina. Buka cangkang spirulina kemudian tuangkan ke dalam wadah yang agak cekung sehingga mudah diaduk.


Larutkan bubuk spirulina dengan minyak zaitun dengan dosis yang sesuai, mungkin sekitar 1-2 sendok makan. Kemudian aduk hingga tercampur rata dan mencapai ketebalan yang diinginkan.


Sebelum menggunakannya, yang terbaik adalah membersihkan wajah Anda terlebih dahulu dengan sabun wajah yang lembut. Pastikan rambut tidak menghalangi masker yang ingin Anda terapkan pada kulit wajah. Gunakan ikat kepala untuk menutupi rambut.


Oleskan perlahan ke kulit Anda. Untuk alat yang digunakan untuk mengaplikasikan, ada baiknya menggunakan sikat lembut, tetapi jika tidak ada, menggunakan tangan tidak masalah. Oleskan secara merata pada kulit wajah,lalu tunggu 20-30 menit agar nutrisi yang terkandung dalam masker terserap.

Bilas dan keringkan wajah Anda menggunakan handuk lembut. Pastikan untuk membersihkan kulit wajah Anda dari masker spirulina.

Manfaat:


Mengencangkan kulit wajah karena minyak dan masker sama-sama menagndung zat asam linoleat yang dapat menjaga kadar air pada kulit wajah dan membuatnya tidak keriput pada usia dini.

Kombinasi dua bahan ini dapat mengecilkan pori-pori wajah dan menghaluskan wajah.

0 Response to "✓ Cara menggunakan masker Spirulina untuk menghilangkan komedo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel