-->

Pengertian dari domain, hosting,ataupun website


Halo temans,
Pada kesempatan ini saya akan membagikan mengenai pengertian dari domain, hosting,ataupun website.

Sebelumnya saya ingin mengutarakan mengenai kenapa sih saya ingin menjelaskan hal ini?

Karena banyak yang bertanya baik itu dalam dunia nyata ataupun dunia maya
apa sih domain itu?
apa sih hosting itu? apa sih website itu?
Herannya lagi,pelanggan yang bergerak dibidang komputer kenapa harus tanya lagi mengenai hosting
mengenai domain, mengenai website?

Ya artikel ini saya buat untuk menjelaskan kepada teman teman semua.. Apa sih itu website?
Apa sih itu domain? Apa sih itu hosting?


Yang pertama adalah apa sih itu website?
Website adalah media informasi yang disediakan melalui jalur internet
dan dapat diakses diseluruh dunia.
Kalau saya ibaratkan website itu adalah sebuah rumah
rumah dimana kita dapat melakukan aktifitas

Yang kedua apa sih itu hosting?
Hosting adalah space harddisk dalam sebuah server
yang digunakan untuk menyimpan database,
email, ataupun data-data lainnya
dalam sebuah website

Nah disini saya ibaratkan hosting itu adalah sebuah tanah tanah dimana dibangun sebuah rumah
Dimana rumah itu berada.


Sebuah tentu harus memiliki alamat alamat tersebutlah yang dinamakan domain Dimana domain tersebut adalah nama unik yang digunakan untuk memanggil server atau memanggil data pada web server itulah yang disebut dengan domain.



Mungkin sekian penjelasan dari domain, hosting dan website
Jangan lupa lihat artikel saya selanjutnya
di blog ini.
tulis comment dibawah
shareartikel ini jika menurut kalian
video ini bermanfaat,terimakasih

0 Response to "Pengertian dari domain, hosting,ataupun website"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel