-->

✓ Cara transfer pulsa Telkomsel lewat MyTelkomsel

aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel

Kirim pulsa Simpati lewat MyTelkomsel App sanggup menjadi pilihan pas ketika kamu mengidamkan membagi pulsa ke sesama Telkomsel gara-gara tidak harus ulang sibuk menghafal dan ketak-ketik format transfer pulsa seperti sementara kirim via sms.


Lewat aplikasi MyTelkomsel kita lumayan masukan no yang dapat dikirim pulsa lalu pilih nominal atau sanggup juga dengan pilih sendiri berapa nominal pulsa yang mengidamkan dikirim ke no lain tersebut.


Berapa biaya untuk transfer pulsa lewat MyTelkomsel?


Biaya transfer pulsa lewat *858# yakni cocok keputusan baru yang berlaku biayanya adalah 1.750 untuk denominasi 5.000 – 19.000 sedang kecuali kita membagi pulsa Telkomsel 20.000 keatas maka biayanya adalah 2.000 rupiah.


Cara Kirim Pulsa Simpati Lewat MyTelkomsel App


Baiklah lepas dari cost transfer pulsa Telkomsel yang naik, saya dapat tetap mengimbuhkan umpama beberapa langkah mengirim pulsa ke no Simpati, Kartu As, atau Loop lewat aplikasi myTelkomsel di Android.


Buka aplikasi myTelkomsel dan pastikan mengfungsikan versi terbaru.

Pilih menu yang ada di pojok kiri atas lalu pilih menu Beri Hadiah.

Masukan no HP yang dapat diberi pulsa.

Geser opsi Transfer Pulsa.

Pilih nominal pulsa yang mengidamkan dikirim ke no lain, menjadi dari 10.000 rupiah. Jika tidak ada pilihannya maka pilih Others lalu masukan manual angkanya.  Sebagai umpama saya dapat mengirim 73.000 rupiah untuk kebutuhan belanja paket data. Jika udah pilih tombol Lanjut.

Berikutnya terhadap pilihan pembayaran pilih Pulsa.

Cek sms verifikasi ke no yang dapat mengirim pulsa.

Masukan kodenya ke aplikasi MyTelkomsel lantas pilih tombol Verifikasi.

Terakhir tunggu pengiriman pulsa diproses dan tidak lama lantas dapat masuk ke no hp target yang ditandai dengan ada sms pemberitahuan ke penerima dan juga pengirim seperti sanggup diamati terhadap gambar tersebut ini.

Seperti terlihat terhadap cara diatas, cara kirim pulsa sesama Simpati lewat aplikasi MyTelkomsel ini lebih enteng dibandingkan kecuali pilih cara dial atau umb *858# maupun sms ketik gara-gara lumayan memasukan no HP target lalu pilih nominal dan masukan kode verifikasi yang dikirim via sms.


Meskipun cara kirim pulsa lewat MyTelkomsel App lebih enteng namun pasti saja pilih cara yang mana itu bergantung selera kita masing-masing, betul? 

0 Response to "✓ Cara transfer pulsa Telkomsel lewat MyTelkomsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel