-->

Cara transfer uang lewat hp Bank CIMB niaga

Teknologi waktu ini yang jadi maju tidak cuma menyebabkan kami jadi jadi enteng di dalam berkomunikasi bersama dengan orang lain, tetapi juga memudahkan beragam pekerjaan kita. Browsing lewat ponsel, memandang peta wilayah dan anjuran arah, catatan pengelola keuangan, sampai laksanakan beragam macam transaksi perbankan.


Mulai berasal dari sebatas cek saldo, Cek mutasi rekening sepanjang periode waku tertentu, sampai laksanakan transfer dana, baik itu untuk rekening lain di bank yang serupa atau ke rekening lain di bank yang berbeda. Sehingga anda tidak mesti repot-repot pergi ke bank atau ATM untuk laksanakan transaksi. Salah satu bank yang sedia kan fitur ini adalah Bank Niaga.


Anda yang merupakan nasabah bersama dengan kartu CIMB Niaga mampu laksanakan transaksi lewat Go Mobile CIMB, yang merupakan produk mobile banking berasal dari Bank Niaga. Untuk Anda yang menghendaki paham langkah transfer duit lewat HP CIMB Niaga, Anda mampu mengikuti langkah-langkah berikut :


Buka aplikasi Go Mobile CIMB Niaga di smartphone Anda. Login bersama dengan langkah masukkan User ID atau nomor HP yang Anda daftarkan untuk mobile banking. Tunggu sampai tersedia kode verifikasi yang dikirimkan lewat SMS.

Setelah berhasil masuk ke di dalam aplikasi, menentukan menu Transfer.

Anda mampu menentukan untuk transfer ke sesama rekening CIMB Niaga punya Anda sendiri, rekening CIMB Niaga punya orang lain, transfer ke rekening di bank lain, atau transfer ke luar negeri.

Misalnya Anda menghendaki transfer dana ke rekening di bank lain, maka menentukan menu yang sesuai, kemudian menentukan sumber dana asal untuk transfer. Kemudian menentukan model Transfer Online dan tekan Lanjut.

Masukkan nomor rekening tujuan, menentukan bank tujuan, isi nominal dana yang akan ditransfer, model mata uang, dan juga info / berita transaksi andaikan ada. Klik tombol Lanjut.

Setelah itu akan tampil knowledge perihal transaksi transfer dana yang akan Anda lakukan, pastikan bahwa semua knowledge yang ditampilkan berikut udah benar. Jika udah benar, masukkan pin Mobile Banking Anda untuk memproses transaksi.

Terakhir andaikan semua langkah udah dilaksanakan bersama dengan pas maka akan tampil pemberitahuan di menu Go Mobile dan knowledge akan dikirim lewat SMS sebagai bukti bahwa transfer berasal dari rekening CIMB Niaga ke rekening bank lain udah berhasil.

Semoga info perihal tata langkah transfer duit lewat HP CIMB Niaga ke rekening di bank lain ini mampu bermanfaat untuk Anda! 

0 Response to "Cara transfer uang lewat hp Bank CIMB niaga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel