-->

✓ Cara Cepat Menambah Like dan Pengikut di Fanpage Facebook

Fanpage Facebook dewasa ini menjadi salah satu tolak ukur seberapa populer bisnis ataupun tokoh di mata netizen, karena semakin banyak jumlah like dan  pengikut di suatu halaman, semakin menunjukkan kepopuleran tokoh atau bisnis tersebut.

Fanpage Facebook

Jika dulu fanpage banyak digunakan oleh para internet marketing untuk mempromosikan website dan produk mereka,namun sekarang banyak para artis dan tokoh masyarakat yang mulai menggunakan fanpage Facebook untuk mengumpulkan penggemar.


Lalu pertanyaannya adalah Bagaimana cara agar fanpage atau halaman Facebook yang anda miliki mendapatkan banyak like dan pengikut?


Berikut ini telah kami rangkum beberapa tips dan trik agar fanpage Facebook yang anda kelola memiliki banyak like dan pengikut.


1.Cara pertama yang paling dasar adalah dengan mengundang teman akun personal anda.


Saat pertama kali membuat fanpage, Facebook secara otomatis menyarankan anda untuk mengundang beberapa teman yang ada di dalam daftar pertemanan akun Facebook pribadi anda.


2.Mempromosikan fanpage dengan beriklan di Facebook.

Promosi fanpage Facebook

Cara ini adalah cara paling cepat mendapatkan Like dan pengikut halaman Facebook, dengan mengiklankan fanpage di Facebook anda bisa menjangkau ribuan bahkan jutaan pengguna Facebook di seluruh Indonesia bahkan dunia tergantung dari biaya yang dikeluarkan.


3.Cara yang ketiga adalah membagikan halaman ke grup Facebook.

Berbeda dengan cara yang kedua, cara ini tidak memerlukan biaya sama sekali, namun cukup efektif menjangkau ribuan orang yang tergabung di grup Facebook untuk menyukai dan mengikuti halaman Facebook anda.

Cara ini sering di pakai oleh para blogger pemula yang memiliki keterbatasan biaya.


4.memposting berita viral

Cara ini cukup ampuh untuk mendapatkan like dan pengikut secara gratis, anda cukup mencari berita yang sedang viral kemudian posting di fanpage anda.


5.mengundang orang yang menyukai postingan fanpage.

Perlu diketahui bahwa orang yang menyukai postingan fanpage belum tentu orang itu menyukai fanpage tersebut.

mengundang orang yang menanggapi postingan fanpage
Cara mengundang orang yang menanggapi postingan fanpage

Beruntung Facebook mengeluarkan fitur pendukung yang bise mengundang orang yang pernah menyukai postingan fanpage agar juga menyukai fanpage tersebut.



6.Membuat konten yang menarik dan berkualitas secara konsisten.


Dari semua cara yang sudah saya rangkum di atas tidak ada gunanya jika anda tidak melakukan cara ini, yaitu membuat konten berkualitas secara konsisten.

Percuma saja fanpage yang memiliki banyak like dan pengikut namun tidak bisa menyajikan konten yang Menarik, Cepat atau lambat pasti akan di tinggalkan oleh pengikutnya.



Kesimpulan:
Banyak sekali cara untuk bisa membuat halaman Facebook memiliki banyak like dan followers,dari yang gratis sampai yang berbayar.namun yang terpenting adalah konsisten membuat postingan yang menarik dan berkualitas.



Demikianlah informasi mengenai cara cepat menambah like dan pengikut di fanpage Facebook, semoga bermanfaat.


 


0 Response to "✓ Cara Cepat Menambah Like dan Pengikut di Fanpage Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel