-->

✓ Cara menggunakan Masker Spirulina untuk kulit berjerawat

Tutorial lengkap cara menggunakan masker tiens kapsul spirulina yang tepat untuk hasil maksimal untuk mencerahkan wajah, jerawat, dan bekas luka dengan berbagai jenis campuran seperti (susu, madu, jeruk, putih telur, minyak zaitun)



Apakah Anda salah satu pengguna Masker Tiens Spirulina? Jika ya Anda beruntung karena Anda telah menggunakan produk yang tepat untuk kulit wajah Anda.


Penggunaan Masker Spirulina Tiens memang produk masker yang berasal dari 100% bahan alami dengan bahan spirulina berkualitas tinggi.


Topeng Tiens Spirulina diproduksi oleh perusahaan China, yaitu Tianshi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mengeluh bahwa mereka memiliki banyak masalah dengan kulit wajah.


Bagi Anda pengguna Masker Tiens Spirulina, manfaat apa yang Anda dapatkan saat menggunakan produk ini?


Jika manfaat yang Anda dapatkan adalah kulit wajah berubah menjadi cerah, sehat dan kenyal serta bebas jerawat, pastinya akan menyenangkan. Tetapi bagaimana jika Anda telah menggunakan Masker Spirulina Tiens untuk waktu yang lama tetapi belum mendapatkan hasilnya?


Iya Betul. Banyak dari mereka menggunakan masker Spirulina Tiens, termasuk mungkin Anda belum mendapatkan hasil yang diinginkan meskipun Anda telah menggunakannya beberapa kali.


Apa masalahnya? Tentu saja Anda tidak tahu cara menggunakan yang benar. Oleh karena itu, di sini kami akan menjelaskan cara menggunakan masker spirulina yang benar sehingga hasilnya maksimal. Ayo lihat lebih detail di artikel ini!

Cara menggunakan Masker Spirulina untuk kulit berjerawat

  • Bersihkan Wajah Anda dengan Air Bersih dan Segar
  • Sebelum menggunakan masker spirulina, Anda harus terlebih dahulu membersihkan wajah Anda. Membersihkan wajah dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti lemon ekstraxt atau sabun pembersih wajah yang biasa Anda gunakan. Pastikan sabun pembersih wajah juga memiliki konten untuk meminimalkan jerawat.
  • Siapkan Kebutuhan Topeng
  • Masker spirulina dilarutkan dalam air hangat. Kombinasi disolusi adalah dua kapsul masker spirulina kemudian campuran air pelarut yang cukup dan aduk sampai merata.
  • Pastikan Anda mengaduknya rata, sehingga nutrisi yang tersimpan dalam masker spirulina dapat meresap ke seluruh bagian kulit wajah saat dioleskan.
  • Oleskan masker ke kulit wajah secara merata
  • Langkah selanjutnya adalah mengoleskan masker ke kulit secara merata. Ada baiknya jika Anda menggunakan kuas yang benar-benar bersih untuk menerapkan masker wajah spirulina ke wajah Anda.
  • Setelah mengoleskan masker wajah ke kulit secara merata, yang harus Anda lakukan adalah menunggu Masker Spirulina Tiens diserap ke dalam kulit. Topeng membutuhkan waktu sekitar 20 hingga 30 menit sehingga nutrisi di Masker Spirulina Tiens dapat sepenuhnya diserap ke dalam kulit.
  • Bilas dan keringkan wajah Anda
  • Bilas masker spirulina yang telah menempel di wajah Anda menggunakan air hangat dan bersih. Pastikan tidak ada bekas mask di wajah Anda. Kemudian, setelah masker benar-benar bersih, Anda dapat mengeringkan wajah Anda dengan handuk bersih dan lembut.


Pemilihan handuk memang memengaruhi kulit Anda. Jika kulit Anda sensitif terhadap jerawat, maka handuk Anda tidak boleh dicampur dengan handuk orang lain.


Sumber:https://www.maskerspirulina.co.id/cara-pakai/

0 Response to "✓ Cara menggunakan Masker Spirulina untuk kulit berjerawat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel