-->

√ Cara cek nomor Telkomsel sendiri lewat HP

Telkomsel adalah salah satu perusahaan kartu seluler terbesar di Indonesia yang terkenal dengan kecepatan sinyal internetnya. Jaringan Internet Telkomsel tetap menjadi idola bagi banyak orang Indonesia. Telkomsel sendiri memiliki beberapa produk, yaitu simPATI, kartuHalo, Kartu AS dan Loop.

Banyak orang yang ketika membeli kartu perdana ,lupa untuk menyimpan nomornya dan langsung membuang bungkusnya,sehingga tidak mengetahui berapa nomor kartunya,apakah Anda salah satunya?

Tidak perlu khawatir. Di Artikel kali ini kita akan menjelaskan bagaiman cara cek nomor simPATI dengan mudah di ponsel Anda.

Cara Mudah Cek Nomor Simpati Di Ponsel
Ada banyak cara untuk cek nomor SimPATI di ponsel Anda yang dapat Anda lakukan.yang  paling populer adalah melalui Dial Up atau Anda dapat memeriksa nomor SimPATI di ponsel Anda melalui aplikasi MyTelkomsel dan sebagainya.

1.Cara Cek nomor SIMPATI di HP melalui Dial Up

Ini adalah cara termudah yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa nomor simPATI di ponsel Anda sendiri. Anda cukup menggunakan dial up atau mengetik kode UMB tertentu. Tekan * 808 # pada layar panggilan di ponsel Anda, lalu tekan tombol OK / YES / CALL

Secara otomatis, pemberitahuan akan muncul di layar ponsel Anda yang berisi informasi nomor Telkomsel Anda.

Nomor simPATI Anda muncul di layar hp. Anda dapat menuliskanya di kertas atau screeshoot langsung untuk menyimpan nomor tersebut. Info tentang nomor simPATI dapat dikirim ke ponsel Anda melalui SMS, tetapi dengan cara ini Anda harus menyerahkan pulsa Anda sebesar Rp. 25.
2. Cara Cek Nomor simPATI di HP melalui Aplikasi My Telkomsel

Cara cek nomor simPATI di HP selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Caranya adalah sebagai berikut:

-Kamu unduh aplikasi MyTelkomsel di Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iPhone).

-Install dan tunggu sampai selesai
Setelah itu buka aplikasinya dengan cara log in.

-Muncul berbagai menu dan pilihan layanan. Kemudian klik bagian informasi

-Di bagian informasi ini, kamu bisa liat nomor simPATI yang kamu gunakan dan seputar kartu provider-mu.

Jika kamu mempunyai nomor lebih dari satu, kamu tetap bisa mendaftarkan maksimal hingga lima nomor Telkomsel berbeda dalam satu akun MyTelkomsel, tanpa perlu login atau logout nomor lainnya.

Namun, pastikan aplikasi yang kamu gunakan adalah MyTelkomsel versi 3.12 ke atas.

3. Cara Cek Nomor simPATI di Hp Melalui Bantuan Operator

Cara memeriksa nomor simPATI di ponsel Anda yang dapat Anda coba adalah dengan meminta bantuan melalui operator. Dengan cara ini Anda memanggil layanan operator Telkomsel atau layanan pusat panggilan. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Untuk Anda, pengguna simPATI memanggil 188 nomor pusat panggilan melalui menu panggilan pada ponsel Anda. Layanan ini dibayar sekitar Rp. 300 hingga Rp. 400.

Bagi Anda yang berada di luar negeri, Anda dapat menghubungi +628110000333 dari menu panggilan di ponsel Anda.

Jika pada saat itu Anda tidak membawa ponsel yang berisi nomor Telkomsel yang ingin Anda periksa, Anda bisa menelepon menggunakan kartu lain  ke nomor 08071811811. Nomor ini adalah nomor pusat panggilan nasional yang dapat diakses atau dipanggil dengan penyedia nomor selain Telkomsel.

4. Cara Cek Nomor simPATI Di Hp Dengan Menelpon Kerabat Atau Teman

Mungkin metode ini adalah cara paling sederhana yang dapat Anda gunakan ketika Anda ingin memeriksa nomor simPATI di ponsel Anda. Tetapi dengan cara ini Anda harus memiliki pulsa yang cukup untuk menelepon atau mengirim sms ke kerabat atau teman.

Bagi Anda pengguna kartu simPATI yang sering lupa mengingat nomor ponsel Anda sendiri, metode di atas bisa menjadi alternatif dan cara mudah Anda dapat melakukannya.

Cara memeriksa nomor simPATI di ponsel Anda sangat mudah sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi tentang lupa. Pilih dari empat metode di atas sesuai dengan keinginan Anda.

Demikian penjelasan tentang cara memeriksa nomor simPATI pada ponsel dengan berbagai cara tentu mudah untuk Anda lakukan. Semoga bermanfaat dan bermanfaat.

0 Response to "√ Cara cek nomor Telkomsel sendiri lewat HP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel