-->

√ Daftar Aplikasi VPN terbaik 2019|Gratis dan unlimited

Jika kamu sedang membaca artikel ini berarti kamu sedang mencari informasi tentang aplikasi VPN terbaik yang bisa digunakan untuk tujuan tertentu, misalnya kamu mau mengakses situs anu,karena biasanya orang yang menggunakan VPN adalah orang yang hendak mengakses situs-situs yang diblokir pemerintah.

Daftar APN VPN terbaik 2019

Daftar APN VPN terbaik 2019

Namun terlepas dari apapun tujuan kamu,ternyata VPN sendiri memiliki banyak manfaat yang lain seperti mengubah atau menyembunyikan alamat ip mu,sehingga aktivitas internet menjadi aman,bisa juga di gunakan untuk menembus pembatasan geolokasi situs di berbagai negara.


Daftar aplikasi VPN terbaik yang akan saya berikan kali ini bisa gratis dan unlimited,eit namun jangan salah sangka dulu,gratis dan unlimited yang saya maksud disini bukanlah gratis akses internet tanpa kuota.

Yang dimaksud gratis di sini adalah kita bisa mengakses aplikasi VPN tersebut tanpa harus membayar terlebih dahulu,karena ada banyak sekali aplikasi VPN sejenis yang mengharuskan Kita membayar terlebih dahulu untuk bisa digunakan.


Sebetulnya bisa saja Kita memanfaatkan aplikasi VPN untuk akses internet gratis unlimited,namun akan saya tuliskan di lain waktu.


Oke langsung saja inilah Daftar aplikasi VPN terbaik terbaru gratis dan unlimited.



1.Turbo VPN

Aplikasi VPN terbaik No 1

Turbo VPN

Aplikasi VPN terbaik pertama menurut Google play store berhasil di tempati oleh Turbo VPN,aplikasi ini sudah mencapai 50 juta download dan memiliki rating 4,7.


Aplikasi ini sangat ramah untuk pemula dan bisa di akses oleh hampir semua merk smartphone yang ada di pasaran.


2.Thunder VPN

Aplikasi VPN terbaik No 2

Thunder VPN

Di posisi kedua di tempati oleh aplikasi bernama Thunder VPN,aplikasi yang sudah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna ini mendapatkan rating sebanyak 4,8.


Aplikasi ini sangat cepat dan mudah untuk digunakan mengakses situs yang diblokir pemerintah.


3.VPN master

aplikasi VPN terbaik No 3

VPN master

Walaupun hanya menempati posisi ketiga,namun entah kenapa saya lebih suka menggunakan aplikasi VPN master ini,mungkin karena tampilannya yang  mudah untuk digunakan,anda hanya perlu mengklik mulai dan seketika itu VPN sudah bisa untuk digunakan.


4.Free VPN proxy by unblock VPN master.

Aplikasi VPN terbaik No 4

Free VPN proxy by unblock VPN master

Di posisi keempat ada free VPN proxy by unblock VPN master yang dibuat oleh pengembang hotspot VPN.


Sayangnya aplikasi ini memiliki ukuran yang lumayan besar yaitu sekitar 20 mb,namun untuk Anda pengguna Smartphone yang memiliki penyimpanan cukup besar,tentu hal itu tidak akan menjadi masalah.


5.VPN Monster

aplikasi VPN terbaik No 5

VPN Monster

Di posisi kelima ada aplikasi bernama VPN Monster,sesuai namanya,aplikasi ini sanggup di gunakan untuk mengakses situs yang diblokir tanpa hambatan.bisa juga digunakan untuk mendownload file besar secara cepat.


Sebetulnya masih banyak lagi aplikasi VPN gratis dan unlimited terbaik di Google play store yang bisa kamu coba,semua tergantung dari jenis dan ketersediaan ruang penyimpanan di HP mu.


Jika masih kurang puas dengan daftar aplikasi VPN terbaik disediakan oleh Google play store,kamu bisa mencarinya di Google penelusuran dengan cara mengetik kata kunci "VPN terbaik' di browser yang biasa kamu gunakan untuk mengakses Google.



Demikianlah sekitarnya informasi mengenai daftar Aplikasi VPN terbaik gratis dan unlimited 2019 yang bisa kau coba,semoga bermanfaat.






1 Response to "√ Daftar Aplikasi VPN terbaik 2019|Gratis dan unlimited"

  1. Makasih gan infonya, ini ane tambahin daftar aplikasi VPN terbaik Android.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel