-->

√ Cara menyimpan video dari facebook ke galeri hp tanpa aplikasi


Bagaimana cara menyimpan video yang ada di aplikasi facebook versi android dan Iphone ke galeri hp milik kita?

Itulah pertanyaan yang sering di tanyakan oleh beberapa teman ketika saya mengunggah video menarik di status postingan maupun halaman facebook.

Walaupun di internet sudah banyak yang memberikan tutorial tentang cara menyimpan video di Fb ke hp,namun kebanyakan dari cara tersebut menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Selain harus menginstal aplikasi terlebih dahulu,yang tentunya membutuhkan kuota tambahan dan pastinya menyita ruang penyimpanan hp,banyak aplikasi serupa yang mengharuskan kita untuk login ke akun fb terlebih dahulu baru bisa melakukan pengunduhan video,tentu bagi yang belum terbiasa cara ini di anggap ribet dan kurang aman.

Oleh sebab itu admin dengan senang hati akan memberikan tutorial tentang cara menyimpan video dari facebook ke galeri Hp tanpa aplikasi.

Di Saat melihat video yang sedang viral atau mungkin unik,lucu dan menarik yang nongol di beranda fb,terkadang kita ingin menyimpanya ke galery hp milik sendiri sebagai koleksi agar bisa diputar secara berulang ulang tanpa menghabiskan kuota internet.

Walaupun sudah ada fitur share simpan video di aplikasi facebook,namun ketika kita memutar ulang video tersebut harus mennggunakan kuota dan itu termasuk pemborosan kuota.

Memang belakangan ini banyak video menarik yang lalu lalang di beranda facebook kita,hal itu di karenakan pihak fb telah mengeluarkan  fitur baru yang bernama Watch


fitur ini mirip dengan daftar video di situs  youtube,hanya saja masih menyatu di dalam facebook sehingga menambah keasyikan para penggunanya.

Hal ini tentu akan semakin menambah betah para penggunanya untuk ber fb ria,karena tidak perlu keluar aplikasi hanya untuk melihat video yang menarik.

Hingga saat ini situs jejaring sosial milik mas mark ini masih memuncaki sebagai sosial media dengan pengguna terbanyak di dunia,mengalahkan saudaranya instagram dan pesaingnya seperti twiitter dan youtube.


Kembali ke judul postingan kali ini tentang cara menyimpan vidio dari facebook ke galeri tanpa aplikasi,berikut adalah caranya.


Pastikan kalian sudah menentukan dahulu vidio di facebook yang akan di simpan ke galeri.

Jika belum silahkan buka aplikasi facebook for andoid ataupun iphone dan cari video yang akan di simpan.


Setelah menentukan video yang akan di simpan ke galeri silahkan klik titik tiga  di kanan atas video tersebut dan pilih salin tautan.


Buka browser kesayangan di hp milik kalian,bisa dengan google chrome,uc browser ataupun yang lainya.

Ketik di browser atau klik langsung dari sini fbdownloader.net 


Paste/tempelkan link yang sudah di salin tadi,kemudian pilih jenis video yang akan di simpan,biasanya saya memilih mp4 dan klik unduh.

Lihat perkembangan di bar notifikasi atas hp anda dan tunggu hingga video selesai di simpan.

Selain situs di atas ada banyak lagi situs lain yang bisa anda gunakan untuk menyimpan video dari facebook ke galri hp,berikut daftarnya:



3.fbdown.net

4.Getfvid.com



Untuk caranya hampir sama,kalian hanya perlu menyalin tautan video yang akan di simpan dan paste/tempelkan di kolom yang di sediakan oleh masing-masing situs tersebut.

Kesimpulan:
Menyimpan video dari aplikasi facebook ke galeri hp ternyata cukup mudah,yang terpenting kita harus tahu terlebih dahulu aplikasi atau situs mana yang bisa di gunakan untuk mengunduh video tersebut,selanjutnya hanya perlu copy dan pastekan saja.dan biarkan situs tersebut menyelesaikanya.

Demikianlah  tutorial tentang cara menyimpan video dari facebook ke galeri hp tanpa aplikasi,kurang lebihnya mohon maaf,atau mungkin jika kalian punya rekomendasi cara lain silahkan tuliskan di kolom komentar,semoga ada manfaatnya.Terimakasih

Disclaimer:
Tulisan ini tidak mengajarkan untuk mengambil karya cipta orang lain,gunakanlah video yang anda simpan untuk keperluan pribadi saja.

PENELUSURAN TERKAIT
cara menyimpan video dari facebook ke galeri hp tanpa aplikasi
cara menyimpan video dari facebook lite
cara menyimpan video dari facebook lite ke galeri tanpa aplikasi
cara menyimpan video dari facebook ke galeri iphone
cara menyimpan video dari facebook ke iphone tanpa aplikasi
cara menyimpan video dari facebook tanpa aplikasi di android
cara menyimpan video dari facebook dan instagram
cara menyimpan video dari fb ke wa


0 Response to "√ Cara menyimpan video dari facebook ke galeri hp tanpa aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel