-->

Harga dan spesifikasi Honda Genio


Honda genio/sumber fp@welovehonda indonesia


Pabrikan motor asal jepang bernama Honda melalui anak perusahaannya di indonesia yaitu PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja resmi meluncurkan produk motor matik terbaru mereka Jumat (21/6/2019) bernama Honda Genio


Di kutip dari fanpage welovehonda indonesia,skuter matik casual fashionable ini di harapkan akan menjadi identitas dan tren baru bagi anak muda Indonesia yang stylish dan energik dalam berekspresi, dengan tetap mempertimbangkan performa, body compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien

Honda Genio di buka dengan harga di kisaran 17,2 juta rupiah,sedangkan untuk harga di daerah tergantung dari kebijakan dealer cabang masing-masing,harga ini lebih murah di banding dengan honda scoopy.

Fitur fitur unggulan dari honda genio


Selain keren, Honda Genio sudah dilengkapi berbagai fitur kekinian yang memudahkan Brosis bepergian seperti ruang penyimpanan yang besar serta di lengkapi  power charger  untuk mengisi ulang baterai gadget di dalam bagasi.





Bagian depan motor ini di lengkapi Desain headlight yang berbentuk polygon serta dilengkapi teknologi LED memberikan kesan canggih dan mewah.


Sedangkan untuk keamanan skuter ini tanamkan secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur unggulan Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.



Untuk mesin sendiri Honda Genio mengusung heart drive baru, mesin SOHC eSP 110cc generasi terbaru (disempurnakan Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Dengan spesifikasi ini, tenaga maksimum mesin mencapai 6,6 kW pada 7.500 rpm, dan torsi puncak adalah 9,3 Nm pada 5.500 rpm.


Skuter baru ini mampu menempuh jarak 0 hingga 200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimum dapat menyentuh 94 km / jam.

Referensi:
https://m.liputan6.com/otomotif/read/3994965/honda-genio-lebih-murah-dari-scoopy-apa-istimewanya

https://www.facebook.com/welovehonda/

Tonton video Honda Genio

0 Response to "Harga dan spesifikasi Honda Genio"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel