-->

√ Kata-kata malam Minggu terbaru untuk status FB,WA dan Instagram

Malam Minggu atau yang biasa di sebut malming memiliki banyak arti dan makna untuk Setiap orang,tergantung dari kondisi yang sedang dialami oleh orang tersebut.

Untuk seseorang yang sedang jatuh cinta malam Minggu sangat dinantikan karena ada waktu dan kesempatan untuk bertemu dengan pasangan atau pacar,sedangkan untuk para jomblo malam Minggu menjadi malam yang menakutkan karena bingung akan menghabiskan malam Minggu dengan siapa.

Walaupun ada teman yang menemani tapi tetap saja ketika melihat orang lain yang sedang berduaan dengan pasangannya rasanya ingin nebang tiang listrik😁.

Biasanya baik yang sudah punya pasangan maupun yang masih jomblo suka mengutarakan isi hatinya di sosial media,ada yang jujur mengungkapkan keadaan dirinya saat malam Minggu,banyak juga yang pura-pura bahagia padahal aslinya mengenaskan.

Nah kamu termasuk yang mana?
Jika kamu juga ingin memposting kata kata malam Minggu di sosial media milikmu,baik itu di status FB,instagram story,status WhatsApp ataupun di Twitter,di bawah ini telah kami kumpulkan kata kata malam Minggu terbaru yang bisa kamu coba untuk di posting di sosial media kamu sesuai dengan keadaanmu saat ini.

1.Kata kata malam minggu lucu kocak dan gokil

Malam Minggu???
Bodo Amad",,Bodo Amad😑😂😂
Se Alay Alay Nya Gua😎
Gua Gk Pernah Naggepin Love Foto Gua Sendiri😎
Kalo Lu Mau Cari Yang Sempurna👑
Gw Mundur😌
Tapi Klo Lu Mau Cari Bakso Gw Nitip😂
Pokoknya Gk Mau Mandi🛀
Sebelum ada Yg Ajak Jalan😋 Titik😂
Dari Tadi Cuma Gosar Geser Beranda Fb Ngeliatin poto Org berdua duaan pas malming dan sedangkan elu cuma berduaan sm guling😂
Nasib mu malang cuk
Malam Minggu Ku seperti Biasa😊
Tiduran di samping colokan🔌
Nungguin Kesetrum😂
Selamat malam Minggu
Buat Kamu Yg Gk Laku Laku😂😂
"Sabar"Cuk"Ujian😂
PHP
Perjaka Hampir Punah😂😂😂
Terlalu lama menjomblo sampe lupa rasanya cipokan😂😂😂
Selamat malam Minggu untuk Penikmat Hidup Sendiri😊😂
NgenesSangad_-😂
Saya akui kamu cantik😍
Tapi sayang kamu munafik👊
Saya akui kamu menawan😋
Tapi sayang tidak perawan😂
Karena yang cantik👧 belom tentu setia😑
Dan yang setia😘 belom tentu cantik
Dibalik wajah yang menarik😍
Disitu juga tersimpan sifat munafik_-
Aktivitas Jomblo di Malam Minggu:
1. 50% Main game
2. 30% Galau di sosmed
3. 15% Muter-muter ngukur jalan yang nggak jelas
4. 5% Di kuburan nyari susuk pemikat
Situ nge Add fb gua😎
Udah gua konfir tapi kok_-
Kgk pernah ngechat gua😒
Kgk pernah like and komen setatus gua😒
La terus gunalu nge add fb gua buat apa nyet_-,,
Biasa nya chatan setiap hari😊 dan setiap chatan pasti bkin kita saling senyum2 sendiri bahkan kyk org gila ketawa2 sendiri,, tapi itu dulu
Sekarang cuma bisa bacain chatan bekas kemarin ,, peka sih peka gua cuma pngn chata sama lu walau hanya sebatas teman:(
Ingin bahagia?😊 sini pacaran sama gua😂
Gak percaya? Ayo nyoba😂
👧: yang!!
👦:apa😕
👧:kemaren ak liat kamu jalan sama cewe lain😬 nyesek tauk!!
👦:oh jadi kamu cemburu?
👧:enggak😕 BH ak kekecilan jadi sesek njing😠
👦:@#$&(!(*

2.Kata-kata malam Minggu untuk jomblo

Sekali Lagi Kau Katai Aku Jomblo Saya Gigit Lidah Kau

Selamat Pagi Para Jomblo Yg Langsung Buka Hp Dan Berharap Ada yg Chat  Lu Eh Ternyata Kgk ada
Sabar Ini Ujian
Aku jomblo yowes ben😎
Emang lagi gak kepengen😉😎
Kangen Yak Ama Gw😂
Ngaku Ajah Lagian Gw Jombloh Kok😂
Freehatin Kalee Gua😂
Berakit Rakit Kehulu
Berenang renang Ketepian
Berjomblo jomblo dahulu
Kepelaminan kemudian
Kendaraan yang paling menghina para jomblowan dan jomblowati di malam minggu adalah truck gandengan
(Truk aja gandengan, masa Abang nggak?)

3.Kata kata malam minggu menyentuh hati

Kalo kamu suka dia
Kejar lah jangan menyerah
Dan jika kau letih mengejarnya
Lihat lah ke belakang
Dsini ada aku yg selalu setia menunggumu
Pengen Gituh di cemburuin Sama dia
Eh tapi  dia cuma temen
Nyesek njirrt
"Lebih Baik Memendam Rasa 💓
Dari Pada Mengungkapkan📣 Pada Orang Nya👉💩 Yang Belum Tentu Punya Rasa Yang Sama Dengan Kita"
Ngapain Lu Liat Liat Fb Dia👉
Percuma Bego Dia Gk bakal Bales Cht Dari Lu😣Positif Thingking Ajh Mungkin Dia Sedang Berjuang Untuk Org Lain Dan Bukan Lu😔
Aku akui dia👉lebih cantik 😍 dariku ,Tapi percaya lah😊cintaku sayang ku ke kamu👉 lebih dari dia☺

3.Kata kata malam minggu sendiri di rumah

Gue si ngertiin saja dgan sgala kesibukan2 lo itu .tp lo jg hrus ngerti Ketika gue pergi Dr hidup lo nanti.


Mungkin kita tidak ditakdirkan untuk bersama. Tapi mungkin juga aku yg terlalu mengharapkan kamu yg tak mungkin ku miliki. 


sampai kapan aku harus menunggumu dan terus menunggumu?


Entah kenapa, rasa kopi akan terasa lebih nikmat diseruput sendiri saat malam minggu


Doa utama para jomblo di malam minggu: “Ya Tuhan, turunkanlah hujan”, bahkan saat musim kemarau sekalipun!

Pokoknya Cowok yang malam minggunya di rumah saja, itu adalah cowok alim. Titik!!!


Pokoknya Cewek yang malam minggunya di rumah saja, itu adalah cewek cantik. Titik!!!


4.Kata kata malam minggu romantis buat pacar

Percaya Lah Padaku 😊
Bahwa kau akan Bahagia Jika tetap Bersamaku😘


Walaupun malam ini kita tidak bertemu sayang, 
namun ku yakin bahwa engkau akan selalu menemani malam ku bersamamu.
Selamat Malam Minggu sayang, rindu ini selalu ada untukmu.

'Setiap malam minggu
rasa rinduku kepadamu semakin menggebu
memenuhi udara di sekelilingku sepanjang malam
rindu hanya kepadamu, sayangku'

'Pekan ini telah berlalu
seperti biasa, aku sendiri
dicekam rindu yang begitu menyiksaku
bilakah perjumpaan denganmu segera tiba
duhai sayangku?'


pekan ini, kau tak datang juga
aku menanti hadirmu
tuk menemani perjalanan hidupku
mengarungi waktu
bersama kau di sisiku'

'Jika malam minggu datang
rasa rindu segera menerpaku hanya kepadamu, dambaan hatiku'.

Demikianlah kumpulan kata kata malam Minggu,semoga terhibur


0 Response to "√ Kata-kata malam Minggu terbaru untuk status FB,WA dan Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel