-->

✓Cara naik MRT Jakarta dari Bekasi

Untuk warga Bekasi yang ingin mencoba naik MRT Jakarta bisa mengikuti beberapa rute yang akan saya tuliskan di bawah ini.

Walaupun sebelumnya saya telah membuat postingan tentang cara naik MRT Jakarta dari Bogor, Tanggerang, Depok dan Bekasi,namun di dalam postingan tersebut hanya menjelaskan tentang mencari stasiun MRT terdekat dari kota anda berada.


Namum di tulisan kali ini saya akan mencoba menjelaskan secara lebih detail tentang cara naik MRT Jakarta dari Bekasi berikut rincian angkutan umum  apa saja yang harus anda gunakan untuk menuju ke salah satu stasiun MRT Jakarta.


Cara naik MRT Jakarta dari Bekasi.


1.dari Bekasi ke MRT Jakarta dengan naik Bus 


Untuk Warga Bekasi kota bisa naik bus Mayasari Bakti nomor P59 dengan rute jurusan Lebak Bulus dari Terminal Bekasi jika anda ingin naik MRT dari Stasiun MRT Lebak Bulus.

cara naik MRT Jakarta dari Bekasi

terminal Bekasi sumber: pojoksatu.id

bisa juga dari terminal Bekasi naik bus Mayasari Bakti nomor AC05 dengan rute jurusan Terminal Blok M  jika anda ingin naik MRT Jakarta dari stasiun MRT Blok M.


Anda juga bisa naik bus Mayasari Bakti nomor P50 dengan rute jurusan Tanah Abang-Terminal Bekasi sehingga nantinya warga bisa turun di Stasiun MRT Bundaran HI.


Sedangkan untuk warga Kabupaten Bekasi, Dari terminal Cikarang bisa naik bus Mayasari  Bakti nomor AC129 dengan rute jurusan Terminal stasiun MRT Lebak bulus

cara naik MRT Jakarta dari Cikarang

Terminal Cikarang sumber: klikbekasi.co




Cara ke stasiun MRT Jakarta dari Bekasi via KRL


Untuk warga Kabupaten atau Kota Bekasi bisa naik KRL dari stasiun wilayah Bekasi dan turun di Stasiun Juanda atau Gondangdia dan selanjutnya naik ojek online menuju Stasiun MRT Bundaran HI.


Warga Bekasi juga bisa naik KRL dan turun di Stasiun Karet dan selanjutnya naik ojek online menuju Stasiun MRT Setiabudi.


Demikianlah informasi tentang cara naik MRT Jakarta dari Bekasi, semoga bermanfaat.

0 Response to "✓Cara naik MRT Jakarta dari Bekasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel