-->

✓Kumpulan Model Batik Kombinasi Modern

Assalamualaikum sobat, selamat datang di blog sederhana saya ini.kali ini saya akan memberikan informasi tentang model baju batik terbaru yang sedang ngetren dan banyak di cari oleh banyak orang.

baju batik kombinasi polos modern

baju batik kombinasi polos modern

Kenapa harus batik?? karena batik adalah pakaian asli Indonesia yang sudah terkenal sampai ke mancanegara,bahkan banyak orang bule yang suka memakai batik.

Untuk itulah kita sebagai warga negara Indonesia harusnya lebih bangga dengan baju batik ini.


Di tengah banyaknya pengaruh model pakaian dari luar negeri seperti Amerika, Arab dan Korea, batik masih bisa bersaing dengan berbagai inovasi dari para desainer dan di kombinasikan dengan model baju yang sedang trend agar tetap bisa bersaing di jaman modern ini.


batik juga sangat fleksibel karena cocok dipakai oleh pria dan wanita, dari orang tua sampai anak anak, kelebihan lain dari baju batik adalah bisa di pakai untuk berbagai acara seperti ke pesta atau kondangan,di pakai ngantor,di pakai saat santai bahkan tidak sedikit orang yang masih menggunakan baju batik ketika lebaran.


Nah untuk membuat anda semakin bangga dengan baju batik ini, berikut telah saya kumpulkan model baju batik kombinasi modern yang pasti paling terbaru untuk referensi anda dalam memilih baju batik.



1.model baju batik kerja kombinasi kain polos


Model baju batik kerja kombinasi kain polos

model atasan batik kombinasi kain polos

model baju batik kombinasi sifon



model baju batik kombinasi bolero


model baju batik kombinasi brokat



Itulah beberapa contoh model baju batik kombinasi modern yang bisa saya berikan untuk anda, semoga bermanfaat.

0 Response to "✓Kumpulan Model Batik Kombinasi Modern"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel