-->

Kata Rayuan Manis Romantis Buat Pacar Paling DAHSYAT Melumerkan Hati

Pada dasarnya setiap pasangan kita baik itu pacar, istri atau selingkuhan sekalipun suka dengan kata rayuan gombal yang membuat hubungan menjadi romantis, masalahnya itu semua tergantung dari kata romantis apa yang anda ucapkan, asalkan tidak terlalu lebay dan di ucapkan di momen yang tepat bisa di pastikan pasangan kamu akan bertekuk lutut di hadapan mu,hehe

kata kata romantis

Dibawah ini telah saya kumpulkan kata kata rayuan romantis yang bisa anda pakai sesuai dengan kebutuhan Anda


Sayang! Jika ku tk temuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak cinta padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untuk kita. met malam minggu sayang,,!


Ketika cahaya dihatiku redup, kamulah yang mampu untuk meneranginya lagi, kasih sayang mu yang menjadi lampunya, Selamat pagi sayang,,! Bagaimana kabarmu?


Aku bukanlah yang sempurna Tapi aku bersyukur karena memilikimu yang melengkapi ketidak sempurnaan ini. met pagi cinta..!


Taukah kau sebatas apa itu cintaku ke kamu? Pergilah ke tengah lautan luas, jika mata bisa melihat batas laut disana itu artinya kau telah melihat batas cintaku,, i love you,,!


Dulu aku pernah berpikir untuk mendapatkan pasangan yang Cantik, manis, imut, baik, beriman ternyata aku cuma btuh kamu, kamu memiliki semua yang ku mau, i love you,,! ummuach,, pagi,,!!!!!


Tunjukkan saja bahwa kau membutuhkan aku, itu lebih dari cukup buatku,,! i love otu full.


Seberapa mana dan sesingkat apa sisa hidupku ini, Aku Sangat bahagia Karena sisa hidup ini berada dibelaian kasihmu.


Jangan takut mencintai, hanya karna kita pernah terluka. Cinta yang sejati tak berlalu begitu saja, tapi melalui proses tawa dan sedih bersama. I love You Always.


Cinta itu Setia pada Hati! dia tak peduli betapa hebat logika. Akan Tapi kamu harus tahu kapan logikamu digunakan, atau hatimu akan terus terluka.


Aku telah berhenti mencari yang sempurna karena kesempurnaan seseorang hanya bisa dinilai oleh sesiapa yang mencintai kita


Untuk orang yang masih kucinta, takkan pernah kuucapkan selamat tinggal, meski bukan milikku, aku sadar,,! cinta taklah haru memiliki, i,m stil loving you , i love you,,! i need you,,! ( buat mantan )


Atas dasar cinta,,! takkan kubiarkan kau berlinang air mata, takkan
mulut ini berkata dusta dan takkan pula kubiarkan hatimu tertoreh luka… met pagiii!


Aku takkan berjanji untuk kita takkan salang menyakiti, tapi aku berjanji aku tetap terus bertahan meski aku tersakiti.


Ketika mulut tak mampu berkata lagi, air matalah yang mulai bicara, yang akan menjelaskan Secara detil apa yang kita rasakan.


kau yang masih kucinta, kau yang masih kuharapkan, cinta akan selalu ada meski cinta ini tak berbalas.


Seandainya cinta adalah omong kosong belaka, Aku takkan merinduimu,,! Akurinduimu atas nama cinta,,!


Cintaku untukmu seperti tajwid dalam iqro. Tanpa Kamu Aku tidak akan bisa berarti, tanpa Kamu Aku tidak bermakna


Yang pertama ini nih, paling cocok buat Kamu yang muslim. Cukup bisa menyentuh hati, apalagi perasaan Dia ke Kamu juga cukup besar.


Perasaan yang Aku rasakan terhadapmu bukan soal matematika. Meskipun dibagi, dikurangi, bahkan ditambah, tidak akan merubah rasa menjadi benci, tapi justru rasa sayang.


Cukup bagus sih, bahkan sangat bagus bagi madjongke. Ini lebih cocok jika pernah ada cerita Orang ketiga, tapi tanpa itu juga bagus kok.


Kasihmu hanya bisa diumpamakan seperti bulan dan matahari. Meskipun tidak bisa ada setiap waktu tapi tetap mampu untuk menerangi jiwa sepiku.


Bahaya nih kalau sudah pakai kata matahari dalam memberikan rayuan, maknanya bisa besar banget.


Cintaku hanyalah seperti aliran sungai. Mau deras atau tidak, pada akhirnya hanya akan bermuara pada satu tempat, yaitu hati Kamu.


Sudah tidak diragukan lagi, kalau kata-kata menggunakan hatimu atau sejenisnya, biasanya lebih mudah membuat Dia tersenyum malu.


Kamu tidak ubahnya seperti embun di daun talas. Meskipun kadang kesana kemari mengikuti arah, Kamu tetaplah Orang yang akan menyejukkan jiwaku.


Kata rayuan yang terselip sedikit kata sindiran. Tapi tidak perlu khawatir, Dia belum tentu sadar ada sindiran didalamnya.


Jika langit sudah tidak lagi berhias bintang, Dunia ini akan tetap indah karena Aku masih bersamamu Sayang.


Tidak bisa komentar untuk yang satu ini, cukup pakai kata "cie cie"


Cintaku padamu tidak seperti sabun yang semakin lama akan semakin habis jika dipakai. Tapi cintaku untukmu seperti rambut yang akan terus 

0 Response to "Kata Rayuan Manis Romantis Buat Pacar Paling DAHSYAT Melumerkan Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel