-->

Manfaat daun kelor untuk kanker dan cara mengolahnya

Daun Kelor
Daun Kelor
Ada Banyak sekali manfaat yang terkandung dalam daun kelor yang biasanya sering diolah menjadi sayuran ini. Salah satu manfaat luar biasa yang terkandung dalam daun kelor adalah untuk mengobati beberapa jenis kanker yang termasuk perawatan mudah dan murah untuk dilakukan. Tumbuhan ini berasal dari Indonesia dan bahkan penggunaannya telah dikenal luas di seluruh dunia karena nutrisi lengkap pada daun ini. Dalam ulasan ini, kami akan mengulas secara lengkap tentang cara mengolah daun kelor untuk kanker dan bahan apa saja yang terkandung dalam daun yang lezat dan kaya manfaat ini.

Kandungan yang terdapat pada Daun Kelor

Ada banyak mineral dan vitamin yang terkandung dalam daun kelor yang sangat efektif mencegah dan mengobati beberapa jenis kanker. Beberapa sifat daun kelor meliputi:

Vitamin A

Vitamin B1

Vitamin B2

Vitamin B3

Vitamin B6

Vitamin B7

Vitamin K

Vitamin E

Vitamin C

Vitamin D

Antioksidan

Bendungan mineral makro mikro

Cara mengobati daun kelor sebagai obat kanker

Ada beberapa manfaat daun kelor yang dapat digunakan untuk menyembuhkan beberapa jenis kanker seperti kanker payudara, kanker serviks, kanker melanoma atau kanker kulit dan kanker tulang yang akan kami jelaskan di bawah ini.

Cara memasak Daun Kelor Untuk Kanker Payudara
ilustrasi kanker payudara
Kanker payudara adalah salah satu kanker ganas yang juga dikenal sebagai silent killer untuk wanita. Kanker ini terbentuk di lonulus atau jaringan kecil penghasil ASI yang bahkan dapat menyerang pria. Untuk cara mengolah daun kelor sebagai obat kanker payudara sambil mengatasi penyebab puting yang gatal bisa dilihat pada ulasan berikut.

Siapkan 1 ikat daun kelor segar dan kemudian keringkan di bawah terik matahari.

Tambahkan 1 ikat daun kelor kering ke dalam teko dan air mendidih dan tutup dan diamkan sebentar.

Saring airnya lalu minum secara teratur setiap hari.

Manfaat Dan cara mengolah daun Kelor Untuk Kanker Serviks
pita simbol kanker
Selain digunakan untuk mengobati kanker payudara, daun kelor juga sangat efektif dalam mengobati kanker serviks, yang dalam istilah medis disebut endometrium. Kanker serviks ini tidak memiliki gejala khusus sehingga tindakan pencegahan adalah cara terbaik untuk menggunakan salah satunya menggunakan daun kelor yang juga berguna untuk cara mengobati keputihan.

Blender 1 ikat daun kelor segar menggunakan blender bersama dengan 1 gelas air.

Saring jus daun kelor dan gunakan sebagai sabun pembersih untuk area wanita.

Untuk manfaat maksimal, dapat dicampur dengan air sirih atau sabun sirih.

Cara menggunakan Daun Kelor Untuk mengobati Kanker Kulit
Kanker kulit atau kanker melanoma adalah jenis kanker yang dapat terjadi pada berbagai kulit tubuh dengan gejala seperti benjolan hitam atau coklat yang terlihat seperti tahi lalat di wajah, punggung, kaki dan juga di sekitar area tangan. Daun kelor juga dapat digunakan untuk mengobati kanker kulit dengan cara seperti di bawah ini.

Campurkan 1 ikat daun kelor hijau segar bersama dengan 5 sendok makan minyak zaitun.

Tuang pasta ke atas piring dan oleskan ke bagian kulit yang kelihatannya memiliki benjolan.

Lakukan secara teratur beberapa kali sehari hingga khasiatnya benar-benar terasa.

Cara menggunakan Daun Kelor Untuk mengobati Kanker Tulang
Kanker tulang terdiri dari dua jenis, yaitu kanker tulang sekunder dan kanker tulang utama. Adapun jenis kanker tulang, itu juga sangat beragam, seperti chordoma, sarkoma edwing, osteosarcoma, tumor sel raksasa di tulang dan banyak lagi. Meskipun kanker tulang termasuk dalam kelompok kanker ganas, masih ada sejumlah pilihan untuk perawatan medis serta pencegahan alami seperti menggunakan daun kelor yang juga dapat digunakan untuk mengobati masalah tulang lainnya seperti mengatasi penyebab nyeri pinggul.

Rebus 1 ikat daun kelor segar dengan 500 ml air.

Masak sampai mendidih dan air yang tersisa hanya 1 gelas.

Tunggu sampai hangat dan minum air sampai selesai setiap hari.

Ini adalah ulasan singkat namun lengkap dari kami saat ini tentang bagaimana memproses daun kelor untuk kanker yang dapat Anda praktikkan di rumah dengan mudah dan tidak membutuhkan biaya terlalu banyak. Selain bisa diproses dengan beberapa cara di atas, Anda juga bisa mengonsumsi daun kelor setiap hari dengan menumis atau dijadikan teman sayur untuk makan nasi.

Referensi:halosehat.com

0 Response to "Manfaat daun kelor untuk kanker dan cara mengolahnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel